Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Minggu, 23 September 2012

GALAO..?? Entahlah... KALUT atau BIMBANG,..?? Mungkin...


Banyak sekali kata2 di benak saya yang ingin saya tulis, tapi aku tak pandai menulis bisa2 berantakan dan salah artikan pembaca,.. jadi lebih baik saya diam dalam seribu kalimat,
anda bisa tersesat jika meneruskan untuk membaca !!

sederhana saja kita bicara tentang hidup oke hidup yah,..?? pertama kita di beri nafas untuk hidup dari kecil, beranjak dewasa kita belajar membaca menulis, oke sekarang kita mengenal  CINTA dan saat'nya saya bilang WOW,... "perasaan cerita gue sing kat banget yak" #garuk2 ketek..kenapa saya bilang cinta ,?? ya kenapa tidak dari SMP sudah ada cinta entah itu cinta MONYET atau cinta pertama,. yang jelas udah ada rasa,.. yang JOMBLO tah lah,. ngerti gak dia,..?? 
Hei Hidup!
Kenapa kamu menjadi sangat berat untuk dilalui oleh hati dan juga jiwaku? Dan ragapun mulai kelelahan berjalan menapaki setiap detikmu. Begitu melelahkan.
Masa dewasa dan aku mulai memasukinya. Semua hal menjadi begitu rumit hingga pernah pada suatu detik diriku yang mulai dewasa ini serasa ingin menyerah pada hidup. Beberapa detik yang membuat diri ini hidup layaknya Mayat Hidup, hanya raga yang tiada jiwa. pernah kita merasa seperti itu. jawabanya iya semua orang pernah merasa sesal , sakit hati,... kita sudah dewasa mulai serius,. lupakn masalah apa tadi,..?? CINTA ,.. iya cinta lupakan sekarang tatap mata saya,. loh kenapa jadi hipnotis,.?? Jangan dengarkan apa yg dikatakan lidah. Tapi lihatlah pada apa yg ada dibalik itu. ga jelas kan,..??? bingung kan,..?? sama saya aja yang nulis bingung,... sudah saya bilang anda bakal tersesat kalo di baca terus,.. behahaha...  tau kenapa...?? jawabanya saya sedang kalut atau galao,..!! jadi apa aja yanag ada di otak saya saya tulis, itulah kenapa saya berikan judul GALAU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar