Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Minggu, 23 September 2012

STOP tawuran!!! ini hampir thn 2013.


Bertempur dengan pedang, musuh lari dan hengkang. Berperang dengan pistol, musuh semburat ke segala arah :-) Apakah anda berani bertempur tanpa pedang, Apakah Anda punya nyali berperang tanpa pistol? bertempur dan berperang dengan tangan kosong? Pasti Anda akan berpikir berulang kali bukan? KECUALI jika Anda telah memiliki ilmu kebal dan tidak bisa di tembus pedang dan peluru. Halah kok ngelantur! hehehe :-)  pelajar di Indonesia masih menganggap bahwa tawuran itu keren dan kekerasan itu wajar. (NORAK BEGO). ciri-ciri orang berfikiran pendek yang melihat sesuatu tanpa melihat akibat Katanya sih mahasiswa atau pelajar SMA tapi kok fikirannya seperti orang tidak berpendidikan. Pengecut karena beraninya beramai-ramai menyerbu kelompok lain,
Bodoh karena mau saja mempertaruhkan nyawa demi hal yang sepele. Norak karena pelajar di barat saja gak ada yang tawuran, dan saatny gue bilang " WOW ".. Sering kita lihat seseorang ikut tawuran yang melempar batu dengan mimik yang penuh semangat 45 dan wajah yang sangar. Akhirnya, orang itu hanya tergeletak dikasur tanpa daya dengan badan yang babak belur dan nyusahin orang tua. kalo gue jadi orang tua'nya gue cekek aja pas lagi di OPNAME.. ckckckckc

Emangnya tawuran masih zaman ya?? tawurankan hanya untuk manusia dizaman jahiliyah yang masih diselimuti dengan kebodohan. Sekarang itu zamannya orang berfikir demi kemajuan dunia, dan pola orang berfikir itu selalu berusaha menyelesaikan masalah tanpa masalah, Apakah mereka nggak pernah berfikir, bagaimana jadinya nanti? Bagaimana masa depannya nanti? Lalu, bagaimana perasaan orangtua nya, yang selalu harus menjemput mereka di kantor polisi? Apa mereka tak pernah memikirkan perasaan orangtua mereka.dasar bocah guoblok konyol,.!! dan saatnya saya bilang cu'ihh,..  buat apa "menang jadi arang kalah jadi abu" ,..  jkrta udah macet jangn bikin macet lagi,.. satu lagi dan kalo gue lihat bocah lagi nonton video tawuran langsung saya mati'in dari server,. pokok'nya benci banget gue norak banget ya kan,.!! bikin macet dan merugikan orang2 sekitarnya. 
dan tenang saja gue punya tips'nya " ENG ING ENG",...!!!

Tawuran biasanya terjadi di jalan, jadi jika kebetulan anda sedang berkendara
1. Tabrak pelaku tawuran (akan lebih mudah dilakukan jika anda berada dalam mobil)
2. Jika anda mengendarai motor anda bisa turun langsung dan membubarkan tawuran, yang cukup anda lakukan adalah memukulkan helm anda ke salah satu pelaku tawuran
3. Jika anda pejalan kaki dan yang berdomisili di sekitar lokasi tawuran anda bisa berjalan ke lokasi tawuran sambil membawa pemukul bisbol atau benda keras tumpul lainnya dan ingat jangan mendiskrimanisi
4. Jangan bersimpati apalagi berempati, yang harus anda camkan karena tawuran bukanlah sesuatu yang memprihatinkan
5. anda bisa memajang tubuh (atau mayat)  di lokasi yang cukup terbuka dan diberikan keterangan di atasnya dengan tulisan di atas karton/kertas/plang yang besar: "Yang tawuran di sini nasibnya akan seperti ini". Dengan cara ini diharapkan tidak akan ada tawuran lagi di sekitar lingkungan anda.
6. jika anda seorang polisi bisa tembak mati saja pelaku tersebut dari kelompok A dan B,. pilih kaki ato kepala terserah, dan yang luka jangan ditolongin dan beri surat keterangan kepada seluruh ruma sakit untuk tidak menerima korban tawuran manapun.. itu ulah sendiri obati sendiri,.. oke insya allah dengan begitu tawuran udah bubar,.!!

4 komentar:

  1. Lanjuttt!!!
    P0ll0w me ya gan.
    www.rhony-94.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap sorry nih telat,.. i'm follow u

      thanks for join gan!!

      Hapus