Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Senin, 11 Juni 2012

1 HARI

Kenapa judul ceritanya “1 hari” kenapa gak “2 hari” ?
Tau kenapa? Pasti gak tau kan?
Sebentar gue garuk ketek dulu.


Okeh, Kenapa judul ceritanya “1 hari” kenapa gak “40 hari” ?
Tau kenapa? Pasti lo pada gak tau kan?
Sabar dulu yah, gue mau nyuci piring.


Slesai juga nyuci piringnya.
Kenapa gue kasih judul “1 hari” ?
Karna . . . . .
Eh ujan, gue mau buat kopi dulu yah.


-____- ini kapan critanya yah


Oke gue serius.
Serius dah bubar kaleee #gaksante.
Basi lo akh #sangatgaksante.
Isshh santai aja kalee #makansate.


Kenapa “1 hari” ?
1 Hari, iya 1 hari adalah pacaran tercepat gue.
Playboy mah kalah dah dari gue.
Kalo  ibarat grade, gue jauh di atas playboy macem Sasuke Uciha.


Kok bisa cuma “1 hari” lo pacaran?
Kan dah gue bilang, playboy mah kalah dari gue
Emang syapa yang mutusin??
Yaa gue lah *bangga*
Knapa lo putusin?
Gara – gara dia selingkuh HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Pantesan
Huhuhuhu :’(


Jadi gini ceritanya : 1 hari adalah pacaran tercepat dalam hidup gue yang banyak flora dan fauna ini.
krik krik krik krik *effect suara jangkrik biar kaya cerita-cerita serem

Pelaku Utama : GUE
Pelaku Utama ke 2 : GUE
Pelaku Utama ke 3 : GUE
GUE AJA TERUS! GUE AJA YANG SALAH! SALAH EMAK GUE GITU?!!
SALAH BOKAP GUE!! SALAH UPIL GUE YANG NANGKRING HAH?!!

*uhuk* *uhuk*
Sorry kita kembali kecerita


Cerita ini terjadi pada saat keponakan gue baru bisa ngerangkak,
Sekitar tahun 2007 bulan Juli.
Saat itu gue masih sekolah.

Waktu itu, gue di kenalin cewek sama temen sma.
Kecantikan doi berdasarkan skala 1 - 9, doi gue nilai 8.
Cantik, putih, lumayang tinggi, dan berjakun. *keselek*

Bercanda yak berjakunnya, sumpah kagak berjakun, yakinlahsumpah bos.

Nama ceweknya kalo ga salah. . . .
Lupa gue namanya siapa.
Anggap aja namanya burhanudin.
ANJRIT!
Maksud gue, anggap aja namanya Mawar 18 tahun, korban perasaan karna di tinggal kencing oleh pacarnya.

Srius wooyyy, sriussss.

Okeh, anggap aja Mawar namanya.
Gue kenal Mawar karena dikenalin sama temen gue.
Mawar kenal Gue karena dikenalin sama temen gue.
jadi, siapa ibu budi?
WTF!!!

Setelah di kenalin sama temen gue.
Mawar dan gue ngobrol ringan.
dari masalah hobby, kuliner, bank century, kasus wisma atlit, album pak SBY.

Setelah ngobrol ringan, panjang lebar.
Gue tukeran nomor HP sama Mawar.

Setelah Pulang sekolah, kita janjian pulang bareng..
Tanpa mikirin harga sembako naik, gue anterin mawar pulang.

Waktu di jalan pulang kerumah mawar,
Gue ngobrol ringan sama mawar.
Sesekali gue bercandain nanya " udah punya cowok blom"
di cuman ketawa kecil "hehehee"

akhirnya terjadi percakapan serius antara gue dan mawar di motor.
JENG JENG JENG JENGG!!

Gue lanjutin yah
Ehem ehem
Jangan buka bokep dulu, fokus aja ke catatan gue.

Waktu di jalan pulang kerumah mawar,
Gue ngobrol ringan sama mawar.
Sesekali gue bercandain nanya " udah punya cowok blom"
di cuman ketawa kecil "hehehee"

Gue : "mawar, kamu udah punya pacar belom?"
Mawar : "belom khi, kenapa?hehee"
Gue : "hehee, gakpapa, syapatau gue bisa jadi pacar lu" hehehehe
Mawar : "hahahaha"
Gue : "hehehehe,
Mawar : "hahahahah"
Gue : "hehehehehe, hahahahaHAHAHAHAHAHA"
Mawar: "kenapa ?"
Gue : "gakpapa war, hehehe, emm mau gak jadi pacar gue war?"
Mawar : "heemmm,  bagaimana yah?......... *Hening*
.........................
......................
.......................
ngeeeenggg ngeeengggg  ngeeenngg tiiiinnn
*ceritanya suara motor di jalan*

 Mawar : "boleh deh khi, lo boleh jadi pacar gue"
Gue : "tiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn *kepencet klakson motor*", "eh sorry, hehehee grogi gue. beneran war?
Mawar : :iyah beneran khi"
Gue : "wahhh *senyum-senyum kecil*", "mawar SMA nya dimana?" *cairin suasana*"
Mawar : "eemmm, kasih tau gak yaah?"
Gue : "hah? norak! *teriak kecil*"
Mawar : "apa lo bilang?!!" *nada marah*
Gue : "gue gak bilang apa-apa war"
Mawar : "gue denger yah!!"
Gue : "ahh sialan deh! *teriak kecil*"
Mawar : "apa lagi itu lo bilang?!!!, Turunin gue!"
Gue : "tapi war??"

Ciiittttt, Motor berhenti......
Mawar turun
Gue turun
Sembako turun
BBM turun, Amin......

"Kamu kenapa war?" Tanya gue
Tapi mawar diem aja
Gue teriak "MAWAR MAAVIN AKU"

Pletaak!!
"Aduuuhhh" Teriak gue.
Ternyata kepala gue di berakin burung!!
WTF!!!!

Balik kekasus mawar, tadi intermezzo aja......

Gue : "mawar maav yah"
Mawar : "gak!, oia gue minta putus!! gak usah hubungin gue lagi!
Gue : "Hening dan bengong"

Lah? jadian belum sejam tapi udah diputusin
gak boleh hubungin dia lagi??
kayaknya baru tadi gue kenal.
Cinta macam apa ini?
Apakah Ti Pat Kay pernah ngalamin kayak gini?

Ahhh sudahlah
Tapi akhirnya gue pernah pacaran juga
Walaupun hanya sebentar
Yaa bisa dibilang belum genap Sejam!

Beginilah cinta, terkadang lebih sulit dimengerti dari pada ilmu kalkulus.

Sekian dan terimakasih

sumber ber privasi..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar