Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Senin, 11 Juni 2012

TIPS MENTION BIAR DIBALAS

Pertama tama marilah kita panjatakan syukur kepada Tuhan yang maha esa, karna masih bisa mempertemukan kita di tempat yang penuh tips bermanfaat ini … amin
*lagibelajarjadipakustad* -___-

kali ini kita bakal ngebahas kenapa artis jarang bls mention ? dan gimana sih caranya biar mention diblas ?

simak nih… <(‾^‾)>

1. pastikan lu benar benar manusia ..
2. lu harus bisa baca ama bisa nulis yaaa ! awas
3. minimal lulus SD
4. wajib punya HP ..
5. pulsanya juga harus cukup
6, ga bisa pake surat kaleng atau surat botol, harus pake EMAIL ,
7, daftar ke twitter, lu ga perlu bayar atau ngutang
8, kalo mukelu jelek mending make ava palsu aja
9, harus tau. artis favorit kamu siapa.. ingat artis bukan hewan ya..
10. mulailah ngetwit sambil duduk atau berbaring, jangan sambil boker !!

selanjutnya ini inti yang mesti lu lakuin

a. kalo mau mention pas pagi hari.. pastiin lu udah sarapan .
b. sebelum sarapan , jangan lupa berdoa ya..
c trus makannya pake piring ama sendok .. jangan make ember ama sekop !
d sediain minuman jugal, biar ga cegukan !
kalo semuanya udah lu lakuin.. mention ke @Rukhie_Ui , biar lanjutan TIPS ini bakal dilanjutin lagi.. ok ?
sampai ketemu di postingan selanjutnya !

sumber ber privasi,..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar