Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Minggu, 10 Juni 2012

Tanya ...??

Pentingkah sebuah MIMPI..?? ,..

bagi gue MIMPI adalah ..( bentar saya mau cebok dulu ) oke lanjut,.. Mimpi adalah definisi SUKSES,. hah mau dong sukses ( pengganggu ),.sama gue juga pengen NYETTT,..!!

semua berawal dari mimpi,.. dari bocah pun punya mimpi Oweee,... Oweee,.. Oweee ( BRisiiikkkk Lo ..! ) Sukses itu juga dari,.. (bentar mau bikin kopi suasana ujan pas banget soalnya ).

Oke lanjut. sukses itu dari mimpi..
mimpi dari tidur,..
tidur karena lelah,.
lelah karna capek,..
capek karna kerja...

$$%& : kapan selesainya ini,.???
gue      : bentar lagi NJINGGG<..
%&^   : okelah,.
gue      : Sippzzz,...

sampai mana tadi..??

oke gue kerja dari pagi sekitar jam 8 sampai jam 11 malem capeknya GILAAA GALAU gue,..
%^^& :  yang tanya sapa BEGOKKK,..??
gue      : oiya maap, terbawa suasana tadi..

Oke capek karna kerja..
kerja karna laper..

^%^ : kenapa laper,..??
Gue  : oiya kenapa laper,.?? Lahh ... serah-serah gue dong,.. perut-perut gue,.
&^* : ya gak usah nyolot dong,.?? santai...
Gue : Lo...
*&( : Elohh,..
Gue : LO...
^&* : eloh ANJING,..
Gue : STOP TOT,..  udah sore hari udah mulai gelap kopi gue juga dingin, gue harus gimana gue panik,. gue lari ke dapur nyari makanan.. gue kedepan lagi duduk GALAU,.. gimana tulisan gue belum selesai,.. gue GALAU gilaaa,.. suwerrr nahan napass,. KLUARIN.. TAHAN... KLUARIN.. TAHANNN..

*^(& : stop NYETT,.. mau lahiran.???  Lo tinggal duduk depan komputer dan terusin tuh tulisan,.
Gue, : oke meski dalam keadana galau, keringetan , dan telanjang,.. EHH maap.. maksud gue,. tertatih-tatih habis lahirann,.. APAH,.?? ya sudah lupakan..,. lanjutttt

tadi sampe laper yakk,.??

^&^& : iya NJING,.. LAMA nihhh,.. GUE balik nihh,..
Gue : sonoh yang Jauhh,...

Oke laper karna ,....???
karna,...??

Karna,...??
Karna apa yak,.??
Kenapa laper sih,.?? siapa tadi yang bilang laper,.??

oiyaa,.. laper karna Gue manusia Bodoh,.. ehh salahh,..
karna gue manusia biasa,.

jadi SUKSES itu semua dari MANUSIA BIASA<....

SEKIAN dan terima gajih,..



kenapa Blog gue jadi berantakan gini yak,.??? gara itu tuh sipengganggu sialan,..

^%^  : APAA,..??

Gue  : ( sial dateng lagi ),. kagak bang tadi ada cicak kepleset,... #Ngibriiiiiittttt.... kaburrrrrrrr,...
           SIallllll Lo bang,.. sini Lohh kalo beranii,..

*&*)( : KAMFREEETTT,... nantangi,.. gue kejar Lo,...

Gue  : Toloooongggg./... EMAaaaaaaKKKKkkkk.... Emakkkk,....  Tolonggggg,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar