Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Minggu, 10 Juni 2012

Meaning of Galau

Meaning of galau atau Arti dari galau

"apa sih galau?"
"kenapa sih lo galau?"
"apa sih yang menyebabkan kita jadi galau?"
Banyak pertanyaan - pertanyaan tersebut yang bersarang ke gue.
Dan disini gue akan mencoba sekuat tenaga nahan e'ek dan menjawab semua pertanyaan diatas.

"Apa sih galau?"
Menurut gue galau itu adalah gabungan huruf g , a , l , a , u.
dari gabungan huruf tersebut terciptalah kata - kata Beruk.
Eh sorry maksud gue galau.
terjawablah pertanyaan pertama

pertanyaan kedua
"kenapa sih lo galau?"
sebenernya pertanyaan "kenapa sih lo galau?" ini untuk gue atau untuk orang lain?
ada kata "lo" nya disitu, berarti untuk gue.
Okeh gue jawab
Gue galau karna desposisi politik yang sangat kuat di dalam kubu menteri di negara ini
Bayangkan uang rakyat di curi oleh koruptor - kuroptor.
Uang rakyat berarti uang kita, uang kita berarti uang gue
Sialan banget kan, masa uang gue di curi.
Galau banget gak sih menurut lo?
gue sih galau Geelaaaa.
Okeh Pertanyaan kedua udah gue jawab.

Pertanyaan ketiga
"lo kok ganteng banget sih khie?"
Pertanyaan seperti ini akan gue jawab dengan rendah hati
gue bisa ganteng gini karna _______ *terhenti karna ada yang nyelak ngomong*
Eh Pinggiran koreng, emang pertanyaan ketiga kayak gitu kalimatnya?
Lah? emang kayak gimana?
Itu kayak yang di atas tadi!!
Oia sorry, maklum lagi sariawan.

gue perlu minta maav g yah sama pembaca?
mau banget gitu gue minta maav? mau banget eeaaaa?

(mulai serius)
"Apa sih yang menyebabkan kita menjadi galau?"
Pertanyan ini seperti pertanyaan yang kedua tadi.
Jadi silahkan baca lagi jawaban dari pertanyaan yang kedua.
okeh makasih yaa

Kata -Kata Mutiara, intan, berlian, emas, perak, perunggu :
Galau itu hanya proses kehidupan
Tetaplah Optimis dalam menjalankan hidup
Karna kita hidup tidak bisa terus-terusan galau
Tetaplah Optimis dalam menjalankan hidup
Karna kita hidup tidak bisa terus-terusan galau.
Tetaplah __________ *terhenti karna ada yang nyelak lagi*
Eh Keong, kata-kata lo di ulang muluuu!!!
Oia sorry, Maklum lagi bisulan.


Semoga setelah membaca catatan gue ini, kalian berhenti untuk galau.
Optimis menjalankan hidup kalian.
Tetap Move on
dan tetap tersenyum.
Keep smile biebehhh.

-_-" kayaknya jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang tadi kagak nyambung semua deh
Biarlah yang penting happy Behahahahahaha,...........

TERIMAKASIHHHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar