Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Rabu, 14 September 2011

bukberrrr,...

yang ini laen lagi, ini bukan acara reuni tapi buka bersama (bukber) hehehe,.. tapi bukan acara SD yang ini anak-anak SMP 05 kelulusan 2006, pas puasa kemaren,.. agustus 2011, ngadain acara.end sory baru aplud,. heheh sibuk gawe sana sini,..!!!! kata wali sih buat membeli beras dan sebongkah berlian, kan,... acara kami adain di alun2 pemalang atau pusat kota pemalang ,.. kami makan2 habis itu kita foto2 dech,.. ya udah ni fotonya dah aku upload,..( lumaya bener nih kata ),.. biasa wat kenang2 ngan,..























* sorry sebagian foto ilang * lagi di bawa pak RT,... buat KTP katanya,..









ya udah lah ga apa2 gw masih punya,.. foto pas. puasa terakhir mau nyambut malam takbiran, kita ya jalan2 dulu lah ,... sekalian foto2,.. tapi sumpah,.. ga terfikir oleh ku,.. tiba2 berubah pikiran temen2 gw,.. eh ternyata maen kerumah cewe, temen SMP juga sih,. tapi gw kan ga tau ya kalo mau mampir, udah pakenya lokor, eh ma'af kolor maksud gue, ma kaos'an doang.., dah ga bawa sisir lagi,.. dah awut_awutan deh, jatuh harga diriku sa'at itu juga,..hahahahah NARSIS...... langsung aja dech kalo ga percaya kalo gw cuma pake kolor doang,.. hahahaha,.. nyok kita intipp,. gaya gue, gaya loe, gaya kita,.



















 ni foto ada yang aneh,.. ga..??? hiiiiii,....









 kolor'an kan,.. hahahah makyusss,...

dengan santai'nya, serasa tiada dosa,... heheheheh..

sorry fotonya agak ngawur2,.. hehehehe,. maklum bukan model + blom mandi juga sih yang di foto,.. wkwkwkwkw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar