Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Selasa, 13 September 2011

Zakia


Waktu begitu lambannya kau berjalan
seakan melangkah di tengah lembah
aku ingin segera menyelesaikannya
tapi apa daya, aku tak mampu mengaturnya

apakah ini bentuk relativitas?
tapi ku rasa bukan,
sebab Einstein tak pernah merasa apa yang ku rasa....

sungguh aku terlena
aku seperti tenggelam
aku ingin meraihmu
tapi sungguh ternyata tak semudah itu
zakia.... kau sungguh istimewa

kau memang indah.
tapi mengapa begitu susah?
aku ingin menganggapmu asyik, tapi mengapa begitu rumit?
aku ingin menganggapmu mudah, tapi mengapa begitu berat?
aku suka kamu zakia,,,,
tapi kenapa sulit tuk faham?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar