Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Selasa, 13 September 2011

senyuman untukmu..

senyum mu .........
wajahmu mu.........
mata mu............
membuat aku tergoda karena kencantikan dirimu

andai kamu menjadi pacar aku
aku akan memberikan senyuman yang tak pernah engkau lihat
selama ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar