Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Rabu, 14 September 2011

reunian 02 rame,.. uyyy















lebaran 2011, tanggal 1,..!!! sa'at nya kumpul ama temen2 sd gue,.. acara reunian rame banget secara beberapa taun ga pernah ngadain acara pertemuan,.. walau makanan sederhana, tapi kebersama'an oke alias mantap punya.. meski temen gw sudah ada yang nikah,.. dah ada yang punya anak malah anaknya di bawa,.. hahahaha,.!!!. pada nangis lagih, munngkin karna liat gw kaleee ya,..??? wkwkwkwkw... ga apa2 lah namanya juga anak2,.. dengan sengaja aku simpen nih foto buat kenang2ngan,.. di blog gue,.. begi gue pokoknya mengesankan'lah ,..!!  sudah yahh,.. segitu ajah cukup upload'nya yang males lama uyy,.. heheheh,.. lihat yang laenya asik dech,.. jangan bosan yak,. kunjungi blog gue,..!!! dapat pahala lho,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar