Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Selasa, 13 September 2011

hartaku, keluargaku

Saya kangen orangtua saya. Lebiiiiihhhh dari apapun…
Karna harta yang paling berharga adalah keluarga..

LOVE YOU MOM… LOVE YOU DAD… LOVE YOU SIST… LOVE YOU BRO…

merasakan bagaimana rasanya mencintai dan dicintai dengan tulus, menyayangi dan disayangi, dengan cara apapun. Dalam wujud apapun.’  itulah cinta Dalam keluarga..
Ya Allah,Rendahkanlah suaraku bagi merekaPerindahlah ucapanku di depan merekaLunakkanlah watakku terhadap mereka danLembutkan hatiku untuk mereka.......
Ya Allah,Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya,atas didikan mereka padaku dan Pahala yangbesar atas kasih sayang yang mereka limpahkan padaku,peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar