Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Senin, 19 September 2011

Sms Gratis aka kirim sms gratis keseluruh operator indonesia

Bagi yang suka kirim kirim sms tapi pulsa lagi cekak alias gak ada atau lagi gak ada HP karena ilang atau di jual mungkin sangat membutuhkan sebuah layanan sms gratis.
Kalau pinjam sama teman kadang gak enak dan juga ribet krn kadang kita perlu privacy juga.

Ada sebuah situs yang bisa di manfaatkan untuk kirim kirim sms secara gratis ke semua operator di indonesia, baik itu GSM atau CDMA. Kirim sms gratis dari situs www.smscepat.com memberikan layanan kirim sms bener bener gratis ke semua operator di indonesia dari sabang sampe marauke.

Kirim sms gratis dari situs smscepat.com ini menggunakan koneksi internet, jadi jika bisa akses internet dan bisa buka browser seperti internet explorer, mozila firefox, google chrome, opera dan lain lain maka otomatis bisa menggunakan layanan gratis kirim sms ini.
Bagi yang ingin mencoba silahkan klik www.smscepat.com beroperasi 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 365 hari setahun

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar