Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Selasa, 13 September 2011

mengharu biru..

mungkin kalian sudah sering mendengar cerita ini,.. lewat sms dari temen atau daru mamak kau yang pernah muda, hahaha,.. tapi tidak ada salahnya kalo kita membacanya lagi, itung2 buat bahan renungan kembali,..
aku saja sering membacanya,.. agar mengingatkanku pada seseorang yang pernah hilang dariku,..
ya sudah langsung saja cekidot,.... wkwkwkw...






Suatu Hari Burung Jatuh Cinta Pada Mawar Putih , Burung Pun Berusaha
mengungkapkan Perasaannya , tapi Mawar Putih Berkata " Aku Tidak Akan
Pernah Bisa Mencintai Kamu " Namun Burung Tak Pernah Menyerah , Setiap
Hari Dia Datang Untuk Menemui Mawar Putih , Hingga Akhirnya MAwar
Putih Pun Berkata " Baiklah Aku Akan Mencintai Kamu Jika Kamu Dapat
Merubah Aku Menjadi Mawar Merah " . Dan Suatu Ketika burung Datang
Menemui Mawar Putih Dan Dia memotong Sayapnya Dan Menebarkan Darahnya
Pada Mawar Putih Hingga Mawar Putih Pun Berubah Menjadi Mawar
MErah...Hingga Akhirnya MAwar Putih Menyadari Bahwa Seberapa BEsar
Burung Mencuintainya , Tapi Semuanya Sudah Terlambat karena Burung
Tidak Akan Pernah Menemuinya Lagi untuk Selamanya .. Maka Hargailah
siapapun Yang Mencintaimu Sebelum Dia PErgi Meninggalkan Mu untuk
Selama-lamanya . . . ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar