Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Sabtu, 17 September 2011

Kau hadir

tanggal 17 september, tak terasa sudah malam saatnya aku mulai berangkat ketempat tidur,.. malam itu aku serasa sudah lemas  ingin sekali mataku langsung terpejam, malam ini aku lupa berdo'a kepada tuhan tak biasanya sebelum aku tidur aku slalu berdoa,
" ya allah, jagalah aku dalam tidurku, jagalah aku dalam mimpiku, ya allah, sesungguhnya aku ingin bertemu denganya walau dalam mimpi,. ya allah, hadirkan dia dalam mimpiku aku mencintainya,. amin" 
kenapa sampai aku lupa berdoa, karna mungkin terlalu banyak pikirn,.. heheheh (kaya dah punya anak ajah). malam ini tumben nyamuk tak terlalu banyak hingga mataku cepat untuk menunaikan tidur,.. heheh sa'at itu entah ada angin apa aku bener2 bermimpi, ya allah terimakasih,..
semua seperti nyata..

" kau begitu manis aku bener2 melihatmu dari dekat, bahkan dekat sekali,. kau tertidur pulas sambil duduk lesehan mungkin karna kau capek sekali tanpa ada percakapan aku terus pandangi kau tertidur pas didepanku,.. ku tatap dalam2 wajahmu,.. waktupun cepat sekali berlalu aku tak peduli terus saja aku pandangi,.. kau pun terbangun,.. tapi apa....???? dia seolah2 tidak melihatku, sedangkan aku pas didepanya,.. ya allah apa ini, apa ini...??? dalam mimpipun dia tak sedikitpun melirik kepadaku,.. aku berpikir apa ini jawaban atas doa2'ku,.. apa kau tunjukan bahwa dia bukan utukku,."

. tak terasa aku pun terbangun dari mimpi2ku,.. aku tersenyum tapi juga sedih,... apakah mimpi itu akan datang kembali padaku,.. ya allah aku minta kepadamu,...!!!! untung saja mimpi gratis, kalo bayar.. berapa yang harus ku bayar setiap kali aku mimpi'in kamu,.... ya allah bila dia memang jodohku tolong dekatkan lah , bila memang bukan jodohku tolong di cek lagi barang kali ada yang salah,... ya allah kau pun tau betapa aku mencintainya,.. !!! ya allah katakan padanya bahwa aku mencintainya lewat mimpi, hujan, angin, atau apa saja ya allah kaulah maha berkuasa di atas segalanya,.. aku butuh dia untuk hidupku,.. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar