Ucapan terima kasih

Selamat datang di blog saya, saya adalah pemilik blog ini,.. setidaknya saya berterima kasih kepada anda dan kepada allah yang masih memberikan kesehatan sehingga saya masih aktif di dalam blog sehingga mampu menuliskan apa yang ada di dalam pikiran yang nanti'nya saya utarakan kedalam Blog ini,... silakan melanjutkan Membaca,. Tidak diwajibkan bagi anda yang tidak punya,.. sebelum membaca blog saya siapkan samsu+kopi+cemilan+cepuluh hehehe,.. silakan membaca.

Terima kasih salam Psycho™.

Rabu, 14 September 2011

gara_gara kriteria Gue jomblo,.. kaleeee..

  • di postingan kali ini gue ingin tunjukin beberapa kriteria setiap cowo, termasuk gw,.. tapi setelah dipikir_pikir karena kriteria inilah gw jomblo sampai detik ini,.. heheheh, jujur,...jadi buat para blogger jangn kebanyakan kriteria deh kalo ga mau jomblo,.. jadi gue harep jangan pada jadi jomblo dah,... tersiksa rasa haus akan sebuah cinta, membuat tangan kita'lah korbanya jadi ga prawan lagi dechhhh hehehehehe,.. sorry ngaco dikitt,..!!! ya sudah lah dari pada banyak baca ngantuk gue juga nulis dah banyak cape ampe habis 1 bungkus rokok, 2kg kacang, dan 1 liter kopi,... wahahahaha,.. boros amat ya nulis ginian bisa miskin brati,.. wah dah mulai curhat masalah kedalem ni lama-lama,.. langsung aja nyokkk kita,.. . telusuri kriteria seorang cewe,....
  1. Wanita yg menjadikan anda pria lebih baik. Pada dasarnya seorang pria yang mempunyai kekasih atau istri yang hebat akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik.
  2. Wanita yang mencintai anda sepenuh hati. Jika anda menemukan wanita yang mencintai anda sepenuh hati, mau menerima anda apa adanya jangan sia-siakan dia. Tentunya setiap manusia itu mempunyaikebiasaan yang menjengkelkan, tapi jika ia mencintai anda sepenuh hati,pasti dia bisa memakluminya.
  3. Wanita yang cepat akrab dengan teman dan keluarga kekasihnya. Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting bagi kekasihnya.
  4. Wanita yang bisa mengontrol emosi. Pada dasarnya semua wanita cenderung tukang ngomel. Pacar yang baik tau kapan waktunya menahan amarah n kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya.
  5. Wanita yang bisa menghargai kepribadian kekasihnya. Secara tak sadar kadang kepribadian pria berubah karena permintaan kekasihnya. Nah kekasih semacam inilah yang dihindari pria.
  6. Wanita yang menghormati kekasihnya. Hal ini penting!!. Pria akan senang jika punya pacar yang bisa menghargai n menghormatinya sebagai seorang lelaki.
  7. Wanita yang cantik. Layaknya istri,pacar yang hebat pastinya juga ingin terlihat cantik dimata kekasihnya.
  8. Wanita yang satu hati soal seks. Ketidak cocokan masalah seks bisa jadi problem yang mengganjal dalam hubungan anda.
  9. Wanita yang cerdas. Wanita yang cerdas akan mempunyai berbagai macam cara yang bisa membuat kekasihnya tidak bosan jika berada di dekatnya.
  10. Wanita yang mandiri. Tak ada seorang pria yang ingin menjadi baby sitter kekasihnya

  • NB: buat kaum hawa jangan coba-coba yah kalo nggak kuat,.. hehehe                                          lebih baek sih jadi diri sendiri , dari pada harus jadi orang lain demi seseorang yang kita ingin,....lebih asikkk...
  •   jaman sekarang buat apa sakit-sakitan untuk orang lain yang sudah bahagia,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar